Rabu, 17 Maret 2010

kumpulan foto keajaiban Allah.. Subhanallah..

Spoiler for keajaiban Allah:
Batu Gantung

Bukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW saat Isra Mi'raj sampai kini masih tetap melayang di udara. Pada saat Nabi Muhammad mau Mi'raj batu tsb ikut, tetapi Nabi SAW menghentakan kakinya pada batu tsb, maksudnya agar batu tsb tak usah ikut. Kisah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tentang batu gantung tsb yang berada dalam masjid Umar (Dome of the Rock) di Lingkungan Masjidil AQSHA di Yarusalem ini foto dari rekan saya , riska sewaktu melawat Al Aqsa (yg sebenarnya) di Jerusalem, Subhanallah ... foto ini bisa lolos karena tidak diketahui oleh pihak israel yg menjaga tempatnya dengan sangat ketat.

Spoiler for keajaiban Allah:
air zam-zam yang tak pernah kering walau diminum jutaan orang selama ratusan tahun

Spoiler for keajaiban Allah:
Kepiting

Aneh. Kepiting ini memiliki cangkang yang bertuliskan huruf Arab. "Setelah disiram air panas, kemudian disiram lagi dengan air dingin, ternyata dari cangkang kepiting ini muncul tulisan. Seperti huruf Arab," ujar Serka ARMADA HENDRAWAN anggota POMDAM V Brawijaya, yang pertama kali melihat kepiting itu, Selasa (31/07). [surabaya.net]

Spoiler for keajaiban Allah:
Kucing

Seekor kucing bernama si Belang menjadi perhatian warga Ampera Poncol, Tangerang, Banten, Rabu (28/3). Pemicunya adalah bulu lembut di tubuh si Belang membentuk lafal Allah.

Si Belang, kucing manis yang bertuliskan lafal Allah ini menjadi perhatian banyak orang bahkan pernah ada orang yang menawar kucing itu Rp 500 ribu.


Bulu pada si Belang yang membentuk lafal Allah


Deni Maulana (10) pemilik si Belang. Dia tidak mau menjual atau memberikan peliharaan kesayangannya itu pada orang lain.


Eti ibunda Deni Maulana mengatakan bila sampai si Belang dijual, dirinya takut kualat. "Pamali. Orang sih jual ayam atau burung, bukan jual kucing". [detik..com]

Spoiler for keajaiban Allah:
The Name of ALLAH "di daun jambu air"

Spoiler for keajaiban Allah:

Spoiler for keajaiban Allah:

Spoiler for keajaiban Allah:


sumber http://galeri.myquran.org/main.php?g2_itemId=1019

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3616504

1 komentar:

  1. ya Allah, ya Rasulullah..
    tuntun aku untuk selalu kembali ke jalanmu yang lurus..amin

    BalasHapus