Senin, 16 Agustus 2010

WANITA DI NERAKA






Pada satu waktu Ali ra bersama Fatimah berkunjung ke rumah Rasulullah SAW. Setelah sampai di rumah Rasulullah Saw, Ali mendapati beliau tengah menangis. Lalu Ali dan Fatimah menanyakan apa yang menye­babkan beliau menangis seperti itu.
Rasulullah Saw menjawab, "Pada malam aku di isra'kan, aku melihat mereka yang menjalani siksa berat, teringat hal itulah aku menangis."
Ali kemudian bertanva, "Siapakah me­reka ya Rasulullah?"
Rasulullah Saw menjawab,’”Aku melihat wanita digantung dengan rambutnya dan otaknya mendidih, wanita digantung lidah­nya, kedua tangannya lepas dari punggung­nya, dan air zaqum digelogokkan lewat mulut tenggorokannya, dan wanita digantung buah dadanya dari balik punggungnya dan air zaqum digelogokkan lewat punggungnya.
Wanita digantung kedua kaki tangannya hingga ubun-ubun, ular dan kalajengking menggelutinya. Aku juga melihat wanita yang tengah menyantap dagingnya sendiri di bawah kobaran api yang menyala. Dan wanita yang tengah asylk menggunting dagingnya sendiri dengan gunting api neraka, dan wanita berparas buruk tengah menyantap ususnya sendiri dan buta, tuli dan bisu dalam peti api neraka, darah mengalir dari rongga tubuhnya yang diserang penyakit kusta. Juga wanita berkepala babi bertubuh keledai tengah rnenjalani berbagal siksaan dan wanita seperti anjing, kemaluan dan mulutnya dipe­enuhi ular dan kalajengking yang keluar dari duburnya, para malaikat memukulkan palu dari neraka."
Mendengar semua itu Fatimah lalu berdiri dan bertanya, '”Ayahku, pekerjaan apa yang mereka lakukan hingga demikian berat siksaannya?"
Beliau menjawab, "Fatimah, di antara mereka membiarkan rambut mereka dipan­dang oleh pria dan istri yang ucapannya menyakitkan suami."
Selanjutnya beliau bersabda, "Seorang istri yang ucapannya menyakitkan hati sua­mi, maka kelak di hari kiamat mulutnya akan disobek lebar, lalu diikatkan ke balik leher"[]


Sumber :
Buku ‘ HIKMAH DI BALIK KISAH ‘
Pengumpul MB. Tamam
Penerbit : Hasyimi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar