Rabu, 10 Februari 2010

ALLAHU AKBAR... ALLAHU AKBAR...


Seorang turis menulis:

Saya pernah belajar di Inggris beberapa tahun silam. Saya suka pergi ke masjid untuk shalat. Lalu saya bertemu dengan pemuda-­pemuda muslim saat bulan Ramadhan. Salah satu dari mereka adalah seorang pemuda berusia 20-an. la asli Inggris dan berjenggot. Kami berbincang-bincang dengannya, lalu ia menceritakan tentang kisahnya dan bagaimana ia bisa masuk ke dalam agama yang benar ini.

la mengatakan, "Saya tinggal di dekat imigran muslim dan selalu bermain bersama anak-anak muslim. Saya merasa sangat senang ber­main bersama mereka. Saya sering mendengar ungkapan-ungkapan tertentu dari mereka, tetapi semua itu hanya lewat begitu Baja. Saya tidak pernah menghiraukan atau memperhatikannya.

Hari-hari berlalu. Pada suatu hari saya sedang membantu keluarga saya untuk memperbaiki rumah kami. Tiba-tiba saya jatuh dari tempat yang tinggi. Saat terjatuh -di tempat yang penuh dengan material bangunan dari bahan logam dan tanah yang keras, terjadilah mukjizat. Karena secara refleks (tanpa terasa) saya mengucapkan, "Allahu Akbar... Allahu Akbar!" Kemudian saya menemukan diri saya berdiri dan tidak luka sedikitpun.

Saat itu ayah saya berada di dekat saya sehingga ia bisa mendengar ucapan saya. la menghampiri saya sambil terheran-heran, bagaimana mungkin saya tidak terluka sedikitpun. Dan seketika itu juga saya pergi ke salah satu teman saya dan menceritakan apa yang terjadi pada saya. la mengatakan kepada saya, "Kamu telah diberi petunjuk oleh Allah." Sekarang saya banyak bersyukur kepada Allah atas anugerah Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar